Juli 25, 2009

Terlalu Banyak Teman, Bill Gates Berhenti Ber-Facebook


Shohib Masykur - detikNews
New Delhi - Pendiri Microsoft Bill Gates memutuskan menghentikan aktivitasnya di Facebook karena terlalu banyak orang yang ingin jadi temannya. Ada 10.000 orang yang menunggu konfirmasi Gates untuk dijadikan teman.





"Terlalu merepotkan. Karenanya saya berhenti," kata Gates dalam sebuah forum bisnis di New Delhi, India, seperti dilaporkan AFP, Sabtu (25/7/2009).

Repotnya lagi, tidak semua orang yang ingin menjadi teman itu dikenal Gates. Dia dibikin pusing mengidenfitikasi apakah orang-orang yang meng-invite dia itu dikenalnya atau tidak.

Dalam kesempatan itu Gates juga menyatakan dirinya bukanlah oranga yang dalam 24 jam menggunakan teknologi. Meski mengaku banyak membaca, namun sebagian bacaan Gates bukan dari komputer.

Gates menambahkan, revolusi teknologi informasi memang membawa banyak sekali keuntungan. Namun dia menyarankan, penggunaannya haruslah hati-hati. "Semua alat teknologi ini akan menyita waktu kita jika kita tidak hati-hati," demikian pesan Gates yang menerima penghargaan Indira Gandhi Prize for Peace, Disarmament and Development ini. (sho/sho)

Comments :

0 komentar to “Terlalu Banyak Teman, Bill Gates Berhenti Ber-Facebook”

Posting Komentar

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by RUKMONO